PPID
Dasar Pembentukan PPID.
Peraturan yang mendasari Pembentukan PPID:
- PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 3 TAHUN 2017 TENTANG PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEMENTERIAN DALAM NEGERI DAN PEMERINTAHAN DAERAH
- PERATURAN MENTERI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA NO. 10 / 2010 TENTANG PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
- PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NO. 2 /2010 TENTANG PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN DALAM NEGERI
- PERATURAN KOMISI INFORMASI NO. 1 / 2010 TENTANG STANDAR LAYANAN INFORMASI PUBLIK
- PERATURAN PEMERINTAH RI NO. 61 /2010 TENTANG PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NO 14 /2008
- UNDANG-UNDANG RI NO. 14 /2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
- KEPUTUSAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR: 188/6/KEP/429.016/2022 TANGGAL 25 Februari 2022 TENTANG PEMBENTUKAN PENGELOLA LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI KABUPATEN BANYUWANGI
- KEPUTUSAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR: 188/6/KEP/429.016/2021 TANGGAL 29 April 2021 TENTANG PEMBENTUKAN PENGELOLA LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI KABUPATEN BANYUWANGI
- KEPUTUSAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR: 188/25/KEP/429.011/2021 TANGGAL 08 FEBRUARI 2021 TENTANG PEMBENTUKAN PENGELOLA LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI KABUPATEN BANYUWANGI
- KEPUTUSAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR: 188/139/KEP/429.011/2020 TANGGAL 29 APRIL 2020 TENTANG PENUNJUKAN PENGELOLA LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI KABUPATEN BANYUWANGI
- PERATURAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR 23 TAHUN 2020 TANGGAL 26 MARET 2020 TENTANG PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANYUWANGI
- KEPUTUSAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR: 188/144/KEP/429.011/2017 TANGGAL 6 MARET 2017 TENTANG PENUNJUKAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KABUPATEN BANYUWANGI
- KEPUTUSAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR 188/121/KEP/429.011/2015 TANGGAL 6 Januari 2015 TENTANG PENUNJUKAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DI KABUPATEN BANYUWANGI
- KEPUTUSAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR 188/239/KEP/429.011/2014 TANGGAL 22 APRIL 2014 TENTANG PENUNJUKAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DI KABUPATEN BANYUWANGI
- KEPUTUSAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR 188/279/KEP/429.011/2013 TANGGAL 5 APRIL 2013 TENTANG PENUNJUKAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DI KABUPATEN BANYUWANGI
- SURAT KEPUTUSAN BUPATI NOMOR : 199/511/KEP/429.011/2012 TENTANG PEMBENTUKAN TIM PENYUSUNAN RANCANGAN PERATURAN BUPATI TENTANG PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI DI KABUPATEN BANYUWANGI
- PERATURAN BUPATI BANYUWANGI NOMOR 19 THN 2012 TANGGAL 25 JUNI 2012 Tentang PEDOMAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANYUWANGI
Tugas dan Fungsi:
Login