Berita PPID

AIR ASIA AKAN BUKA PENERBANGAN BANYUWANGI-KUALALUMPUR


Sobat PPID, Air Asia berencana untuk membuka jalur penerbangan internasional dengan rute Banyuwangi - kuala lumpur, menindaklanjuti hal tersebut Bupati Banyuwangi bertemu langsung dengan Rifa'i Taberi Commercial Director Air Asia dan perwakilan dari PT. Angkasa Pura 2 di ruang kerja bupati banyuwangi 15 november 2018.

Pertemuan tersebut membahas tentang potensi jalur penerbangan internasional banyuwangi - kuala lumpur oleh maskapai air asia karena dinilai tingkat kunjungan wisatawan asing di banyuwangi terus mengalami peningkatan.

Rifa'i Taberi commercial director air asia mengatakan dirinya datang ke banyuwangi untuk mengecek secara langsung kesiapan banyuwangi dalam membuka jalur penerbangan internasional, menurutnya Kabupaten Banyuwangi sangat memiliki potensi untuk dibukanya jalur internasional, diantaranya lokasi wisata, serta kebudayaan yang ada di banyuwangi.

Insert

Rifa'i menambahkan, kedepan jika maskapai air asia positif akan membuka jalur penerbangan internasional di banyuwangi, penerbangan perdana akan dibuka paling cepat pada kuarter kedua di tahun 2019 mendatang.